Kecamatan Kuala Cinaku Laksanakan Rapat Kordinasi Penanggulangan, Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kecamatan Kuala Cinaku, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) melaksanakan rapat kordinasi penanggulangan, pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kecamatan Kuala Cenaku, dengan rencana program menuju wilayah Kecamatan Kuala Cenaku Zero (Tanpa Narkoba).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kuala Cenaku, Jumat (8/11/2019)/sekitat Pukul 09.30 WIB, yang dipimpin oleh Camat Kuala Cenaku, yang diwakili oleh Sektetaris Kecamatan (Sekcam) Suprianto SE.

Hadiri dalam kesempatan ini Kapolsek Kuala Cenaku lptu Sutarja, Danposramil 01 Rengat Peltu AR Nuryadin, Kanit Provos Aipda Roni saputra, Kanit Reskrim Aipda S Nazara, Kanit Intelkam Bripka Roysten, Kanit Binmas Bripka Faisal Fiska.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kanit Sabhara Bripka Ricard T Sianipar, Anggota Reskrim Bripka Suparto S.Sos, Ka KUA yang diwakili oleh Abdul Basit S.Ag, Ka UPTD se Kecamatan Kuala Cenaku, Korwil pendidikan Syamsawir S.Pd dan Kepala Desa beserta sekdes se Kecamatan Kuala Cenaku.

Kapolsek Kuala Cenaku lptu Sutarja ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini, Jumat (8/11/2019) membenarkan bahwa hari ini dilaksanakan kegiatan rapat kordinasi penanggulangan, pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Dalam kegiatan ini dilaksanakan paparan tentang penanggulangan, pencegahan penyalahgunaan narkoba di Wilkum (Wilayah Hukum) Kecamatan Kuala Cenaku,” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, hal ini menuju program wilayah hukum Kecamatan Kuala Cenaku Zero Narkoba, menindaklanjuti program kerja 100 hari Kapolda Riau.

“Dalam kesempatan ini juga dilakukan diskusi serta pemberian saran, pendapat dan tanggapan, masukan oleh peserta rapat,” tegasnya.

Kegiatan berakhir pukul 11.36 WIB, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib, tutupnya. (Man)

  • Bagikan