Kejari Inhu Gelar Pisah Sambut Kasi lntel

  • Bagikan
Poto : Nugroho Wisnu Pujoyono SH beserta istri

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) menggelar acara pisah sambut Kepala Seksi Intelijen (Kasi lntel) Kejari Inhu di Aula Kantor Kejari Inhu jalan Lintas Timur Pematang Reba, Rabu (29/8/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) inhu, Kasubag BIN, Para Kasi, Jaksa Fungsional, para staf dan honorer di Kejari lnhu.

Pisah sambut ini dilakukan antara Nugroho Wisnu Pujoyono SH yang pindah tugas sebagai Kasi lntel di Kejari Mojokerto kepada Bambang Dwi Saputra SH MH.

Kajari lnhu dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam Kejaksaaan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa, kita tidak pernah tau kapan kita berada disini dan kapan pula berada ditempat lain.

Hari ini kita melaksanakan kegiatan pisah sambut Kasi lntel Kejari lnhu yang berpindah tugas sebagai Kasi lntel di Kejari Mojokerto, katanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Nugroho Wisnu Pujoyono SH yang telah menemani saya selama 2 tahun di Kejari Inhu, selamat bertugas ditempat yang baru,” sambungnya.

Kepada Kasi lntel yang baru saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Kejari Inhu, jangan sungkan-sungkan, kita disini bekerja sudah seperti keluarga.

Sementara itu Nugroho Wisnu Pujoyono SH menyampaikan bahwa ini merupakan momen yang sangat berat baginya dimana dirinya harus meninggalkan Kejari lnhu.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kajari lnhu yang telah membimbingnya hingga menjadi seperti sekarang ini.

“Kejari lnhu ini sudah seperti keluarga bagi saya, dimana saya lebih banyak menghabiskan waktu di kantor daripada di rumah,” paparnya.

Bambang Dwi Saputra SH, MH dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan kepadanya.

“Kesan pertama ketika saya datang ke Kajari lnhu ini adalah rasa kekeluargaan yang begitu tinggi, saya berharap apa yang selama ini diberikan kepada Kasi lntel yang lama juga dapat diberikan kepada saya,” katanya.

Selanjutnya atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejari Inhu, tutupnya. (Man)

  • Bagikan