Kembali Terjadi Lakalantas di Jalan Lintas Pematang Reba Rengat, Colt Diesel Bawa Udang Terbalik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Untuk yang kesekian kalinya, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Pematang Reba – Rengat, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Rabu (9/12/2020) malam.

Kali ini kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB di Depan Gereja HKBP Kelurahan Pematang Reba.

Seperti diketahui, sebelumnya sudah terjadi 2 (dua) kali lakalantas di jalan tersebut, lakalantas pertama mengakibatkan 3 orang pengendara sepeda motor dihantam mobil yang melaju kencang dan mengalami band slip akibat jalan licin di guyur hujan.

Kecelakaan kedua dialami oleh mobil portuner yang yang mengalami kecelakaan tunggal, kecelakaan ini mengakibatkan satu unit mobil Toyota Avanza yang sedang parkir rusak berat, dan juga mengakibatkan 1 unit rumah warga hancur.

Kecelakaan kali ini dialami oleh sebuah mobil colt diesel yang bermuatan udang BM 9945 CK yang datang dari Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hendak menuju Sorek Kabupaten Pelalawan.

Pengemudi truk tersebut Budi ditemui di lokasi kejadian mengatakan bahwa dirinya datang dari Tembilahan hendak menuju Sorek mengantarkan udang pesanan pedagang disana.

“Saat tiba dilokasi kejadian mobilnya mengalami slip akibat jalan licin karena diguyur hujan,” katanya.

Saat itu ada mobil CPO yang sedang parkir dipinggir jalan sebelah kanan arah pematang reba, karena tidak ingin menabrak mobil parkir tersebut berusaha untuk memijak rem agar tidak terjadi benturan.

“Namun yang terjadi adalah, truk yang dikemudikannya tersebut berputar balik arah dan terbalik dengan posisi kepala mengarah ke rengat,” terangnya.

Beruntung tidak terjadi apa-apa dalam kecelakaan ini, hanya saja muatan udang yang dibawanya berserakan dilokasi kejadian, sebagian dari udang tersebut juga ada yang akan diturunkan di pasar Japura Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, tutupnya. (man)

  • Bagikan