Kepengurusan DPC SPN Inhu Terbentuk

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) Priode 2017 – 2022 kembali terbentuk.

Kepengurusan DPC SPN ini sebelumnya sudah sudah terbentuk, namun sehubungan dengan adanya kasus hukum yang menimpa ketua DPC SPN Inhu sebelumnya terjadi kevakuman organisasi.

Hal ini disampaikan oleh Syawal Harahap SH yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPC SPN lnhu, Ahad (1/9/2019).

“DPD SPN Provinsi Riau meminta agar struktur kepengurusan kabupaten dibenahi kembali,” kata Syawal yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC SPN lnhu saat ini.

Dikatakan Syawal, dengan terbentuknya kembali kepengurusan yang baru ini diharapkan kedepannya DPC SPN lnhu akan makin berkembang.

“Dengan terbentuknya kepengurusan ini saya berharap SPN Inhu akan semakin maju dan berkembang,” harapnya.

Kesolidan dan kebersamaan ini yang utama, sehingga apapun hasilnya akan kita nikmati bersama, biasanya usaha tidak akan mengkhianati hasil, ujarnya.

Adapun Struktur Kepengurusan DPC SPN lnhu terdiri dari Dewan Penasehat, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua Bidang.

Hasil rapat yang kita gelar hari ini akan kita sampai kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SPN untuk di SK kan, dirinya berharap dalam satu pekan kedepan SK ini akan turun, tegasnya. (Man)

  • Bagikan