Ketua DPRD Apresiasi Bukber LMP Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Selain mendapat Afresiasi dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melalui Camat Siberida Triyatno, Buka Bersama (Bukber) yang digelar oleh DPC Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Inhu minggu (4/6/2017) juga mendapat Afresiasi dari Ketua DPRD Inhu Miswanto SE.

Miswanto yang didapuk untuk menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan LMP Inhu dapat dijadikan contoh oleh OKP dan Ormas lainnya yang ada di Kabupaten Inhu.

“Ini adalah satu bentuk kepedulian  dari sebuah Organisasi terhadap lingkungan sekitar yang layak dijadikan contoh oleh OKP maupun Ormas lainnya,” ujar Miswanto.

Sementara itu Ketua LMP Kabupaten Inhu Mardi dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan mengajarkan kita untuk pandai bersyukur, hal yang sederhana seperti kita masih bisa terbangun dari tidur.

“Pada saat kita diberi kelebihan untuk berbagi kepada orang lain sesungguhnya hal tersebut patut kita syukuri,” ujarnya.

Syukur membuat hati kita selalu peka akan nikmat Allah mengikat rejeki yang diberikan kepada kita akan terus bertambah serta akan selalu bersikap positif dan memberikan yang terbaik dalam segala hal, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan