Khairizal Pimpin Tim Pemenangan BWS

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H. Khairizal M.Si dipercaya sebagai ketua tim pemenangan koalisi partai pengusung Irjen Pol (P) H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si – Hj. Supriati S.Sos yang akan ikut serta sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu periode 2021-2025.

Penunjukan Wakil Bupati Inhu ini dilakukan dalam forum rapat koalisi partai pengusung yakni PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PAN dan Perindo, Kamis (3/9/2020) malam.

Khairizal menyatakan menerima amanah yang diberikan kepadanya untuk memenangkan pasangan yang membawa ‘tag line’ BWS (Bersama Wahyu Adi – Supriati)

“Koalisi sudah terbentuk, begitu juga dengan tim pemenangan, tinggal melakukan pendaftaran ke KPU Inhu, ungkap Khairizal.

Sementara itu Wahyu Adi menyatakan apresiasinya atas dukungan partai politik kepada dirinya dan Ibuk Supriati untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu.

“Untuk pendaftaran ke KPU Inhu rencananya akan dilakukan Jumat (4/9/202) sekira pukul 14.00 WIB, ucap Wahyu.

Dikatakannya juga, sebelum menuju KPU Inhu (sebelum Shalat Jumat) akan dilaksanakan deklarasi di Hotel Danau Raja Rengat.

“Rencananya sebelum dilakukan deklarasi, mengingat Pandemi, deklarasi akan dilakukan secara sederhana saja, namun tetap memohon doa restu seluruh rakyat Indragiri Hulu daan bersam kita berdoa agar Pandemi ini akan cepat berlalu,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan