Laksanakan Prometer, Kapolsek Jadi Irup di SMPN 2 Kuala Cenaku

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka pelaksanaan program Prioritas Kapolri Nomor VIII, Kapolsek Kuala Cinaku, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) lptu Sutarja melaksanakan Kegiatan Promoter dengan menjadi lrup di SMPN 2 Kuala Cenaku.

Hal ini guna membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, kata Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Kapolsek Kuala Cenaku Iptu Sutarja, Senin (4/11/2019).

Kegiatan ini dilakukan kerja sama dengan Dinas Pendidakan dan Kebudayaan (Dikbud) tingkat kabupaten dan kecamatan untuk membangun sekolah sebagai basis anti kejahatan jalanan, terorisme, narkoba, separatisme dan Ideologi anti Pancasila.

“Sasaran atau oeserta kegiatan adalah para majelis guru dan peserta upacara siswa siswi SMPN 2 Kuala Cenaku,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kuala Cenaku menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas upacara yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolsek juga menghimbau supaya siswa dan siswi tetap semangat didalam belajar menuntut ilmu, supaya menjadi generasi yang tangguh.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga manyampaikan himbauan kamtibmas dengan meminta agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitas kehidupan sehari-hari jangan melanggar hukum.

Selanjutnya Kapolsek juga menghimbau agar tertib berlalulintas, kepada siswa siswi untuk memupuk jiwa kebangsaan, cinta tanah air Indonesia, cinta Pancasila dan UUD 1945.

“Saya berharap agar terjalin kerjasama yang baik antara pihak sekolah, guru, siswa siswi, terjalinnya hubungan komunikasi dan silaturrahmi yang baik antara pihak sekolah, guru, siswa, siswi   dan Polri,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan