Lima Camat dan Puluhan Pejabat Eselon lll dan lV Pemkab Inhu di Lantik

  • Bagikan
RIAUDETI.COM, RENGAT – Dalam rangka peningkatan pelayanan prima di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) puluhan pejabat  administrator dan pejabat pengawas di lingkungan dilantik dan diangkat sumpah.
Pelantikan kepada pejabat eselon III dan eselon IV kali itu dipimpin langsung Sekdakab Ir H Hendrizal MSi didampingi para asisten, kepala BKD di gedung Dang Purnama Rengat di Rengat, Senin (2/7/2018) pukul 20.00 Wib.
Sekretaris daerah Hendrizal mengatakan salah satu tolak ukur pelantikan kepada ASN kali itu setelah dilakukan evaluasi terhitung tiga bulan sebelum pelantikan. “Evaluasi disiplin ASN salah satu indikator pelantikan,”  ungkap Hendrizal disela sambutan.
Sedangkan amanah Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, lagi, Sekdakab Hendrizal kembali mengingatkan para ASN dan pejabat Pemkab Inhu untuk tetap bekerja disiplin, akuntabel dan bertanggung jawab.
Sebab menurutnya, evaluasi terhadap kinerja dan disiplin dari pimpinan akan terus kontinuitas khususnya dalam rangka mengisi kepala OPD yang belum defenitif . “Insya Allah dalam waktu dekat akan ada Asesmen,” sambung Sekdakab.
Tercatat, 84 orang pejabat eselon dan non eselon yang dimutasi dan disumpah jabatan empat orang diantaranya pejabat Disdukcapil dan lima orang menjadi Camat.
Kelima camat dilantik antara lain Camat Lirik atas nama Irfangi, Camat  Kuala Cenaku atas nama Ardimis, Camat Lubuk Batu Jaya atas nama Triyatno, Camat Rakit Kulim atas nama Risdianto dan Camat Rengat Barat atas nama H. Hendri S.Sos.
“Selamat bertugas ditempat yang baru dan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian mu,” ucap Hendrizal mewakili Bupati Yopi. (Man)
  • Bagikan