Kanan 1

Lurah Pematang Reba Klarifikasi Video Penampakan Sibelang

  • Bagikan
Lurah Pematang Reba Klarifikasi Video Penampakan Sibelang

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Warga Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dihebohkan dengan Video penampakan Sibelang (Harimau) pada Kamis (17/9/2020) malam.

Didalam video tersebut jelas terlihat kalau sibelang betda diantara pepohonan pisang yang tidak jauh dari lingkungan warga, yang dikatakan berada di Jalan Tok Modang Lingkungan Sungai Durian Kelurahan Pematang Reba.

Hal ini diklarifikasi oleh Lurah Pemaang Reba Sudarman SE dimana dirinya mengatakan, masalah video penampakan si belang, saya belum bisa memastikan itu ada di tok modang, karena ada juga video yang sama di youtube beredar 2 bulan yang lalu di Kota Dumai.

Namun dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rengat Barat, khususnya warga Kelurahan Pematang Reba, terlebih istimewa untuk warga tok modang dan sekitarnya boleh waspada, tapi kita pastikan kebenaran beritanya darimana asal mulanya.

“Sementara saya selaku Lurah belum mendapat kabar berita dari perangkat saya, RT, RW, dan Kepala Lingkungan Sungai Durian ( Tok Modang),” sambungnya.

Kalau memang benar video tersebut kita akan turunkan fihak BKSDA (Badan Konservasi Sumber Daya Alam) selaku fihak yang berwenang,” tuturnya.

“Untuk itu saya mohon maaf sebelumnya, kita tunggu saja kebenarannya,” pungkas Sudarman. (Man)

  • Bagikan