Open Turnamen Sepak Bola Pematang Jaya Diikuti 40 Tim

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pemuda desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar Open Turnamen Sepak Bola.

Open Turnamen ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) lnhu Drs Armansyah, Minggu (28/10/2018).

Ketua Panitia Hermansyah melalui salah seorang panitia Andri Piliang salah seorang pemuda desa Pematang Jaya senin (29/10/2018) mengatakan bahwa pembukaan open turnamen sepak bola pematang jaya berjalan lancar.

Dijelaskannya, acara pembukaan dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten lnhu Bobby Rahmat, Camat Rengat Barat Hendri S.Sos, Perwakilan Polsek Rengat Barat dan Kadisporapar lnhu Drs Armansyah yang sekaligus membuka open turnamen.

“Sedangkan penendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya open turnamen dilakukan oleh Ketua Karang Taruna lnhu,” terangnya.

Dalam pembukaan tersebut juga digelar pertandingan antara team sepak bola Allstar Kabupaten lnhu melawan allstar Desa Pematang Jaya.

“Sedangkan jumlah peserta dalam open turnamen ini adalah terdiri dari 40 team yang berasal dari seluruh daerah di lnhu, dan 1 team dari Kabupaten Indragiri Hilir (Batu Ampar),” paparnya. (Man)

  • Bagikan