Operasional Rest Area di Buka Oleh Wakil Bupati

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sebagaimana pemberitaaan sebelumnya, selama bulan Suci Rhamadhan 1438 H/2017 M, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) membuka Rest Area yang berada di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat atau berada persis di depan Kantor Bupati Inhu.

Rest Area ini dimaksudkan sebagai tempat bagi para musafir ataupun masyarakat yang sedang melakukan perjalanan jauh (sebagai tempat peristirahatan), Rest Area tersebut dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhu H. Khairizal.

“Selama Ramadhan 1438 H, terhitung hari ketiga senin (29/5/2017) Pemkab Inhu akan mengaktifkan Rest Area ini,” katanya saat membuka Operasional Rest Area tersebut.

Selain sebagai tempat beristirahat bagi musafir yang melintas didaerah ini, Rest Area ini juga akan membagi-bagikan  ratusan takjil untuk berbuka puasa.

Sementara itu Kabag Kesra Setdakab Amad Jalil seblumnya menerangkan bahwa Rest Area ini adalah tanggung jawab seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Inhu yang setiap harinya akan dikoordinir oleh satu OPD Pemkab Inhu.

“Di Rest Area berbagai menu berbuka puasa yang disediakan antara lain ratusan nasi kotak, ratusan mangkuk cendol dan kolak, ratusan mangkuk mi instan dan ratusan botol air mineral,” terangnya.

Bagi kaum musafir ataupun masyarakat yang mau berbuka puasa di Rest Area, silahkan mampir, tutupnya. (Man)

  • Bagikan