Partai Garuda Kabupaten lnhu Himbau Masyarakat Gunakan Hak Suara Pada Pilgubri

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, besok Rabu (27/6/2018) masyarakat lndonesia diberbagai daerah melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, termasuk di Provinsi Riau.
Pada Pilkada serentak 2018 ini, masyarakat Provinsi Riau memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2018 – 2023.
Menyikapi hal ini, sebagai salah satu Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2019 Partai Garuda (Gerakan Perubahan lndonesia) Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih nya.
Besok kita memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, untuk itu kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, penegasan ini disampikan oleh Sekretaris Partai Garuda Inhu Harpen, Selasa (26/6/2018).
Mewakili Ketua DPC Partai Garuda lnhu Harpen juga menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Garuda lnhu untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgubri yang akan dilaksanakan besok, Rabu (27/6/2018).
“Kepada Kader, Simpatisan dan Para Bakal Caleg kita himbau juga untuk menggunakan hak pilihnya, jangan Golput meskipun Partai Garuda tidak mengusung salah satu Calon,” ujarnya.
Pilihlah Calon sesuai dengan hati nurani masing-masing, karena ini sangat menentukan nasib propinsi Riau 5 (lima) tahun kedepannya.
“Suara saudara sangat menentukan nasib daerah ini 5 (lima) tahun kedepannya, jadi gunakan suara anda,” ujarnya.
Harpen juga mengajak kepada seluruh Kader dan Simpatisan serta pengurus Partai Garuda Kabupaten lnhu untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pilkada ini.
“Bantulah petugas untuk menjaga agar pelaksanaan Pilkada serentak 2018 ini agar dapat berjalan lancar dan sukses,” tutupnya. (Man)
  • Bagikan