PDI Perjuangan Kabupaten Inhu Tutup Pendaftaran Bakal Calon Kepada Daerah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDI (Partai Demokrasi lndonesia) Perjuangan, Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) resmi menutup pendaftaran bagi bakal calon kepala daerah.

Seperti yang sudah dijadwalkan, pendaftaran bagi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak 2020 ini berlangsung selama 10 hari terhitung sejak dibuka pada 11 September 2019 yang lalu.

Sejak dibuka hingga ditutup pada Sabtu (21/9/2019) ada 6 (enam) orang Bakal Calon (Balon) yang mengambil formulir pendaftaran, satu diantaranya tidak mengembalikan formulir pendaftaran tersebut.

Dari enam orang bakal calon yang mengambil berkas formulir pendaftaran, lima orang balon mengembalikan berkas dan satu orang tidak mengembalikan, kata R. Irwantoni SE selaku Ketua Tim Penjaringan, Sabtu (21/9/2019) kepada sejumlah wartawan.

Dalam kesempatan ini lrwantoni didampingi oleh segenap tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati lnhu pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Lima orang yang mengembalikan adalah H. Khairizal SE M.Si, Drs Raja Haryono SH, M.Hum, Hj. Siti Aisyah SH.MM sebagai Calon Bupati Inhu, Marlius S.Pdi dan Raja Irwantoni SE sebagai Calon Wakil Bupati Inhu.

“Sedangkan satu orang yang tidak mengembalikan adalah atas nama Ir Slamet MM,” terangnya.

Dijelaskan mantan Ketua Komisi lll DPRD lnhu Priode 2014 – 2019 ini bahwa berkas yang sudah masuk akan dikirim ke DPD PDI Perjuangan Riau, pada Ahad (22/9/2019) besok.

“Dan dari DPD PDI Perjuangan Riau berkas akan dikirim ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta paling lambat pada tanggal 23 September 2019,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan