PDI Perjuangan Resmi Usung Irjen Pol (Purn) Wahyu Adi – Supriati Maju di Pilkada Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Partai PDI Perjuangan secara remie mengusung pasangan Irjen Pol (P) Wahyu Adi SH, MH, M.Si dan Hj. Supriati S.Sos sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Penetapan ini langsung diumumkan DPP melalui virtual, sedangkan SK Dukungan diserahkan ketua DPD PDI Perjuangan Riau Zukri Misran di kantor DPD PDI Perjuangan Riau Kamis (2/9/2020).

Dilansir dari salah satu media online, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Zukri Misran mengatakan PDI Perjuangan sudah menetapkan calon untuk maju di Pilkada Inhu karena pertimbangan pasangan ini mampu dan memiliki kapabilitas.

“Jadi pertimbangannya karena dianggap punya kapabilitas untuk mampu memperbaiki Inhu,” ujar Zukri Misran.

Menurut Zukri Misran pasangan Wahyu Adi – Supriati sangat tepat dengan masyarakat Inhu yang heterogen, karena masuk kepada semua etnis di sana.

“Untuk ketua tim pemenangannya nanti tentu kami percayakan kepada pak Wakil Bupati Inhu Khairizal,” ujar Zukri.

Menurutnya pasangan ini bisa meraih kemenangan di Pilkada Inhu nantinya. 

Dengan adanya dukungan dari PDI Perjuangan ini maka Pasangan Wahyu Adi – Supriati mendapat dukungan dari 12 Kursi di DPRD Inhu, yaitu Partai Perindo 2 kursi, Partai Demokrat 3 kursi, PAN 3 kursi dan PDI Perjuangan 4 kursi. (Man)

  • Bagikan