Pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Inhu 2017 Kembali Dilanjutkan

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT – Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) tahun 2017 yang dilaksanakan di DPRD Inhu kembali dilanjutkan.
Seperti berita sebelumnya, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan Pembahasan ini dilaksanakan mulai tanggal 4 Juli s/d 17 Juli 2018.
Ketua DPRD Inhu Miswanto SE dijumpai di Gedung DPRD lnhu Senin (23/7/2018) mengatakan bahwa pembahasan ini tidak tertunda dan tetap berjalan.
“Proses pembahasan tetap berjalan, dimana kita melakukan cek lapangan terhadap laporan tersebut,” katanya.
Diakuinya bahwa saat ini proses pencalonan anggota legislatif (Caleg) untuk Pemilu (Pemilihan Umum) tahun 2019 juga sedang berjalan, namun itu tidak menggangu proses pembahasan.
“Pada intinya bukan proses Caleg yang menyebabkan Pembahasan yang sedang dilakukan di DPRD lnhu tertunda,” ujarnya.
Dijelaskan nya bahwa setiap laporan yang masuk dan kita bahas bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) perlu kita tindak lanjuti.
“Dalam rangka itulah kita turun kelapangan untuk melihat secara langsung proses dari pelaksanaan APBD tahun 2017 tersebut,” tegasnya.
Terkait waktu pembahasan itu kita sesuaikan saja, karena memang banyak hal yang menyebabkan Pembahasan ini menjadi lambat, namun itu bukanlah bentuk penundaan, pungkasnya. (Man)
  • Bagikan