Pendaftaran Bacaleg Partai Garuda Inhu Berjalan Lancar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dijadwalkan mendaftarkan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) nya pada Minggu (15/7/2018).

Proses pendaftaran Bacaleg ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Inhu ini berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, penegasan ini disampaikan oleh Rudi Kurniawan Ketua DPC Partai Garuda Inhu di Pematang Reba, Senin (16/7/2018).

“Alhamdulillah, kita sudah mendaftar seluruh Bacaleg yang akan ikut pada pemilu 2019 mendatang dan sudah diterima KPU Inhu,” katanya.

Namun demikian, meski proses pendaftaran Bacaleg sudah kita lakukan namun tugas kita tidak berhenti sampai disini, kita tetap menunggu hasil verifikasi yang dilakukan oleh KPU Inhu.

“Sambil menunggu hasil verifikasi terhadap berkas caleg yang kita ajukan kita terus mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan yang terjadi,” katanya.

Bisa saja dari 40 berkas Bacaleg yang kita daftarkan terjadi kekurangan dan tidak memenuhi syarat, sehingga akan kita lakukan perbaikan, sambungnya.

Namun dirinya berharap, semoga seluruh pemberkasan tersebut lengkap, sehingga dapat diumumkan sebagai Caleg dalam DPT (Daftar Calon Tetap), tutupnya. (Man)

  • Bagikan