Pengurus Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa Kabupaten lnhu Dikukuhkan

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bertempat di Aula Wisma Perdi, Jalan Lintas Pematang Reba – Pekan Heran, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) Pengurus Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lnhu dilantik Ahad (26/1/2020).

Pelantikan ini berdasarkan SK Nomor : 181.DKN-Vl.01-115.A.A-1.2.2017 tentang Penetapan Susunan Kepengurusan Dewan Kordinasi Cabang Gerakan Pemuda (Garda) Kebangkitan Bangsa Kabupaten lnhu Priode 2017 – 2023 dan SK Nomor : 914/DPP-PB/lll/A.l/Vol/2019 tentang Penerapan Pimpinan Cabang Perempuan Bangsa Kabupaten lnhu Priode 2019 – 2024.

Ketua Garda Bangsa Kabupaten Inhu dipercayakan kepada Dadik Suprianto dan Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Inhu periode 2019-2024 adalah Fitri Kurnia. Keduanya bersama pengurus lainnya dilantik Ketua Garda dan Perempuan Bangsa DPW PKB Riau H Sugianto dan Ny Erma Sari Lubis.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Kesbangpol lnhu yang diwakili oleh Kabid Politik Ahmad Syukur, Ketua DPW PKB Riau dan juga anggota DPR RI Abdul Wahid, Sekretaris DPW PKB Riau dan juga Anggota DPRD Riau Dapil lnhu – Kuansing.

Selain itu juga hadir anggota DPRD Riau Dapil Pelalawan – Siak H. Sugianto, ketua DPC PKB lnhu Heri Sukandi, para anggota DPRD lnhu dari PKB lnhu Dodi lrawan, Masyrullah, H. Adek Chandra dan Suparman.

Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahw dengan dilantiknya Dewan Kordinasi Cabang Garda Kebangkitan Bangsa dan Perempuan Bangsa PKB lnhu ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PKB.

“Kita minta seluruh pengurus untuk aktif ditengah-tengah masyarakat, laporkan kepada partai apa yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Wahid juga berharap agar organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan tupoksinya dan menjadi perpanjangan tangan partai (PKB) ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Perempuan dan Generasi Millenial Menuju lnhu Hebat, Adil dan Makmur. (Man)

  • Bagikan