Peserta Tak Capai Target, Lomba Mancing di Kolam Pancing Aqur Bersaudara Pangkalan Kasai Diundur

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Sesuai jadwal hari ini minggu (25/2/2018) Kolam Pancing Aqur Bersaudara yang berada di Kelurahan Pangakalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar lomba mancing dengan hadiah sapi.

Namun karena peserta yang hadir tidak sesuai dengan target, lomba tersebut terpaksa diundur menjadi tanggal 18 Maret 2018 mendatang.

Ketua Panitia yang juga pemilik kolam pancing aqur bersaudara Supandi saat ditemui dilokasi kolam pancing minggu (25/2/2018) membenarkan bahwa lombanya ditunda menjadi bulan maret mendatang.

“Sesuai rencana hari ini kita akan menurunkan hadiah sapi sebagai hadiah utama, namun peserta tidak capai target sehingga lomba terpaksa harus diundur,” katanya.

Dijelaskankannya jika peserta mencapai 200 orang maka fihak panitia akan menurunkan 3 ekor sapi sebagai hadiah utama, yaitu untuk juara 1, juara 2 dan juara 3.

“Kalau peserta dibawah 200 atau 150 orang maka kita akan menurunkan 2 ekor sapi sebagai hadiah utama yaitu untuk juara 1 dan 2, jika peserta dibawah 150 orang atau 100 orang maka kita akan menurunkan 1 ekor sapi sebagai hadiah utama yaitu untuk juara 1 saja,” paparnya.

Namun hari ini peserta lomba hanya ada 50 orang, sehingga lomba dengan hadiah utama sapi tidak bisa dilaksanakan, hal ini dikarenakan ada 2 kolam yang melaksanakan lomba mancing sehingga peserta harus terpecah.

“Karena peserta hanya 50 orang maka sebagai gantinya hari ini kita menggelar lomba dengan hadiah uang saku, untuk juara 1 sebesar Rp. 2 juta, juara 2 sebesar Rp. 1,4 juta dan juara 3 sebesar Rp, 1 juta,” terangnya lagi.

Sedangkan uang Insert yang semula sebesar Rp. 310 ribu kita turunkan menjadi Rp. 230 ribu.

“Untuk itu atas nama pemilik dan panitia saya meminta permohonan maaf kepada peserta lomba yang telah  jauh-jauh datang untuk mengikuti lomba ini,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan