Pindah Tugas, Kepala BPN Inhu Pamit Undur Diri

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepala Badan Petanahan Nasional (BPN) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Taufik S Wibowo pamit undur diri kepada masyarakat Inhu dan stakeholder dan seluruh jajaran Pemkab Inhu. Hal ini sehubungan dengan pindah tugasnya beliau sebagai
Kakan Jakarta utara

Pelantikan ini dilaksanakan di Kantor Wilayah BPN DKI Jakarta pada hari senin tanggal 7 Mei 2022.

Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan pamit dan undur diri sebagai Kepala Kantor (Kakan) BPN Inhu yang sudah bertugas sejak November 2020 hingga Februari 2022.

Taufik S Wibowo menyampaikan terimakasih yang sebesarnya – besarnya kepada seluruh Stakeholder yang sudah membantu jajaran BPN Kabupaten Inhu dalam urusan Pertanahan.

Dirinya berterimakasih dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Inhu, DPRD Inhu, Pengadilan Negeri (PN) Rengat, Kejaksaan, Kepolisian, TNI, Lembaga Adat dan seluruh elemen masyarakat yang sudah banyak membantu kelancaran BPN dalam bekerja memberikan pelayanan pertanahan yang baik, juga terutama dalam membantu mensukseskan PTSL.

“Saya juga undur diri dan permintaan maaf saya sampaikan jika selama dalam masa saya bertugas masih ada hal – hal yang belum terselesaikan dikarenakan waktu yang sangat singkat ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, tepat pada hari ini (Senin,red) dirinya dilantik di Kanwil BPN DKI Jakarta dengan pelantikan ini maka berakhirlah masa jabatannya sebagai Kakan Pertanahan Kabupaten Inhu selama kurang lebih 1 Tahun 4 Bulan.

“Semoga Kantor Pertanahan Kabupaten Indragiri tetap dapat mengimplementasikan nilai – nilai Melayani, Professional dan Terpercaya dalam kesehariannya,” tutupnya. (man)

  • Bagikan