Polres Inhu dan Jajaran Rutin Gelar Razia Malam

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Razia pad Malam Hari kembali digelar Polres lndragiri Hulu (Inhu) dan Polsek jajaran, Jumat (1/11/2019) malam, kegaiatan tersebut dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik melaui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu (2/11/2019) mengatakan, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dilakukan dengan razia dijalanan, di tempat hiburan malam serta hotel dan penginapan serta tempat lainnya di Kabupaten Inhu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu,” ujarnya lagi.

Kegiatan razia malam tadi (Jumat malam) dilakukan oleh dua polsek yaitu Polsek Rengat Barat dan Polsek Lirik dan kegiatan Razia rutin dilakukan terutama pada malam-malam liburan.

Di Polsek Lirik, Razia dilakukan terpusat didepan mako Polsek Lirik yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Ali Azar S.Sos dengan target memeriksa dokumen, barang bawaan, miras dan narkoba.

“Dalam kesempatan itu didapati kendaraan tidak dilengkapi dengan dokumen dan dilakukan penilangan,” terangnya.

Sementara itu di Polsek Rengat Barat kegiatan dilakukan dengan mobile yaitu memeriksa pengunjung café di terminal Gerbang Sari, Kelurahan Pematang Reba, objek vital dan perkantoran pemerintahan serta stadion batu canai dengan target antisipasi tindak kejahatan dan balap liar.

“Masyarakat dihimbau untuk tetap berhati-hati dan menjauhi semua kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” katanya.

Bila dalam keadaan darurat silahkan pergunakan aplikasi SiPeka milik Polres Inhu, tutup Misran. (Man)

  • Bagikan