Polres Inhu Gelar Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS Pilgubri

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Apel Pergeseran Pasukan PAM (Pengamanan) TPS (Tempat Pemilihan Suara) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 senin (25/6/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 08.00 wib di Lapangan Apel Polres Inhu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik.

Tampil sebagai Perwira Upacara AKP Hendri S.Sos (Kasat Sabhara) dan Komandan Apel IPDA Andraleksi (Kanit Laka Satlantas) Polres Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik dalam kesempatan ini menyampaikan kepada seluruh personil Polres Inhu agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Hal ini agar pelaksanaan pemungutan suara Pilgubri Riau 2018 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses berkualitas,” katanya.

Selanjutnya Kapolres meminta agar saling mengenali wilayah tugas masing-masing dan melaksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan proporsional.

“Diminta kepada seluruh personil untuk senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Selanjutnya laporkan diri rekan-rekan sebelum ke TPS kepada Kapolsek, Kepala Desa (Kades), Lurah, Petugas KPPS, Linmas dan unsur lainya yang terkait dengan penyelenggaraan pemungutan suara serta melakukan kordinasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh stake holder.

“Menjaga dan memegang teguh komitmen netralitas Polri dalam pilgub 2018,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan