Polres Inhu Gelar Latihan Pra Ops Ketupat Muara Takus 2018

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan Latihan Pra Operasional (Lat Pra Ops) Ketupat Muara Takus 2018 kamis (31/5/2018) di Gedung Sejuta Sungkai Rengat.

Kegiatan dengan tema “Dengan Latihan Pra Ops Ketupat Muara Takus 2018 Mewujudkan Personil Polri yang Promoter dalam mengamankan Ramadhan dan. Hari Raya Idul Fitri 1439H/2018M di Wilayah Hukum Polres Inhu” ini dibuka oleh Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH,S.Ik.

Hadir dalam kesempatan ini Kadiskes Inhu yang diwakili oleh Dr. Zainul, PUPR Inhu yang diwakili Kabid Bina Marga Nafriandi ST,M.Eng, Dishub Inhu yang diwakili oleh Sarju, Pertamina Lirik yang diwakili oleh Hariyadi, Hepnan Andri dari Disperindag, para pejabat dan anggota Polres Inhu yang terlibat dalam Ops Ketupat Muara Takus 2018.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi membenarkan adanya kegiatan yang Lat Pra Ops Ketupat Muara Takus 2018 yang digelar hari ini kamis (31/5/2018).

“Kegiatan ini dirangkai dengan laporan perwira yang ditunjuk, pemasangan tanda peserta latihan, sambutan dari Waka Polres dan sekaligus pembukaan, serta pembacaan do’a,” katanya.

Selain itu juga ada penyampaian materi oleh Kabag Ops Polres Inhu, Kasat Lantas Polres Inhu, Kadishub Inhu, Kadis PUPR Inhu, Kadiskes Inhu, PT. Pertamina EP dan Kadisperindag.

“Kegiatan berakhir sekitar pukul 12.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi berada dalam keadaan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan