Polres Inhu Gelar Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI ke 72

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 72 Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar turnamen sepak bola U 14 yang memperebutkan piala Kapolres Inhu tahun 2017.

Turnamen Kapolres ini berlangsung di. Lapangan sepak bola Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat dan berlangsung mulai 31 Juli s/d 3 Agustus 2017.

Kabag Ops Polres Inhu Kompol Prenky Tambunan dalam laporannya menyampaikan bahwa olahraga merupakan wadah bagi kegiatan yang positif guna menghindari dari perbuatan yang menyimpang.

Selain itu juga sebagai ajang mencari bibit baru dibilang sepak bola yang diharapkan dapat melahirkan pesepak bola yang dapat bermain ditingkat yang lebih tinggi.

Persipan untuk turnamen ini dilaksanakan selama lebih kurang 10 hari, sehingga mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam persiapan turnamen ini.

Sementara itu Waka Polres Inhu Kompol Rony Syahendra mengharapkan turnamen Kapolres Cup ini akan mampu melahirkan sebuah tim yang dapat berkiprah di tingkat yang lebih tinggi, jika perlu sampai ke tingkat nasional.

“Selamat bertanding bagi 14 Club yang bertanding, jaga sportifitas, jadikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.

Selanjutnya dengan ini turnamen Kapolres Inhu ini saya nyatakan dibuka, semoga Alah SWT melindungi kita semua, tutupnya. (Man)

  • Bagikan