Polres lnhu Gelar Bazar Murah

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (lnhu) bsesama dengsn Bhayangkari Cabang Inhu menggelar Bazar Murah, kegiatan ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018.
Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Paur Humas  Polres Inhu Ipda Juraidi Selasa (3/7/2017) membenarkan bahwa  pada Senin (2/7/2018) digelar bazar murah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.
“Bazar Murah ini digelar  di Depan Klinik Polres Inhu Jalan Suprapto Kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat,” terangnya.
Dijelaskan Juraidi, kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK dan Ketua Cabang Bhayangkari Inhu Ny Leni Dasmin Ginting yang di hadiri Oleh Pejabat Utama Polres Inhu berserta Bhayangkari Inhu.
“Adapun barang yang di jual dalam kegiatan Bazar murah tersebut adalah Beras sebanyak 500 Kg harga Rp 9500/kg, Gula Pasir sebanyak 100 kg, harga Rp 12.000/Kg, Minyak Goreng sebanyak 60 liter harga Rp 12.000/Kg, Indomie sebanyak 200 bungkus harga Rp 2.500/Bungkus, Telor sebanyak 200 butir harga Rp 1.500/Butir,” paparnya.
Dalam Kegiatan tersebut Bpk Kapolres Inhu yg diwakili oleh Ny Leni Dasmin Ginting memberikan Paket Bazar Murah yang di beli dari Bazar Murah Polres Inhu kepada masyarakat.
“Sedangkan Kapolsek Kelayang AKP BUHA SIAHAAN, Kapolsek Batang Cenaku Iptu Cecep Sujafar memberikan Paket Bazar Murah yang di beli dari Bazar Murah Polres Inhu yang diserahkan kepada tukang becak,” sambungnya.
Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar, tutupnya. (Man)
  • Bagikan