Polsek Kuala Cenaku Lakukan Penanaman Pohon Dibeberapa Lokasi

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai tindaklanjut dari Kegiatan Penghijauan yang dicanangkan Kepolisian Republik lndonesia (Polri), Polsek Kuala Cenaku, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) melakukan penanaman dibeberapa lokasi, Jumat (10/1/2020).

Kegiatan Penghijauan tersebut dilakukan di lingkungan asrama dan halaman Mako Polsek Kuala Cenaku, di halaman Kantor Desa Kuala Mulia, di halaman kantor Desa Kuala Cenaku dan dihalaman Kantor Kecamatan Kuala Cenaku.

‌kapolsek Kuala Cenaku lptu Sutarja mengatakan bahwa kegiatan ini kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Personel Polsek Kuala Cenaku, Camat Kuala Cenaku beserta kepala Desa se-Kecamatan Kuala Cenaku.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan,” ujarnya.

Adapun jenis pohon yang ditanam adalah, di Polsek Kuala Cenaku pohon Matoa (satu pohon), pohon jambu madu (satu pohon), pohon kelapa hiberida (satu pohon) dan pohon sirsak (empat pohon).

“Sedangkan di Kantor Desa Kuala Mulia pohon matoa (satu pohon), pohon jambu madu (satu pohon), pohon mangga (satu pohon) dan Pohon klengkeng (satu pohon),” sambungnya.

Selanjutnya di Kantor Desa Kuala Cenaku, pohon matoa (satu pohon), pohon sirsak (satu pohon) dan pohon jambu madu (satu pohon).

“Sedangkan di Kantor Camat Kuala Cenaku, pohon kelapa hiberida (satu pohon), pohon matoa (satu pohon), pohon jambu (satu pohon) dan pohon mangga (satu pohon),” sambungnya lagi.

Selama kegiatan berjalan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali, tutupnya. (man)

  • Bagikan