Polsek Siberida Lakukan Pengamanan Disekitar Simpang 4 Belilas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Wilayah Hukum (Wilkum) Kepolisian Sektor (Polsek) Siberida Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) merupakan salah satu daerah yang sangat ramai, terlebih pada saat menjelang lebaran.

Hal ini dikarenakan daerah ini berada di Jalan Lintas Timur dan Pasar Soegih yang berada di Simpang 4 Belilas merupakan salah satu pasar yang menjadi target masyarakat untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

Untuk itu dibutuhkan pengamanan yang ektra keras dan ketat, baik dalam rangka pengamanan lalu lintas maupun pengamanan dalam berbagai kemungkinan lainnya.

Penegasan ini disampaikan oleh Kapolsek Siberida Kompol Karlos Simanjuntak saat ditemui di Pos Simpatik Pengamanan Lebaran kamis (14/6/2018) malam.

“Dalam pengamanan ini Polsek Siberida menurunkan sebanyak 39 Personil,” katanya.

Selain personil kepolisian dari Polsek Siberida juga dibantu oleh 12 Anggota Pramuka dari Kecamatan Siberida, 20 Anggota PP (Pemuda Pancasila) dan 20 Anggota LMP (Laskar Merah Putih).

“Dengan pengamanan ini diharapkan akan tercipta suatu kenyamanan bagi masyarakat yang melintas maupun berbenja kebutuhan lebaran,” ujarnya.

Sitegaskannya bahwa, sejauh ini belum ada kejadian atau situasi yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas maupun berbelanja. Lebaran, tegasnya. (Man)

  • Bagikan