Projo lnhu Gelar Rapat Persiapan Rakerda

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ormas Projo (Pro Jokowi) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar rapat persiapan menghadapi Rakerda (Rapat Kerja Daerah) pada Senin (25/11/2019) di Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Projo lnhu Dr Ronny Bastian Manurung, dan dihadiri oleh Sekretaris Projo lnhu Andi Sutrisno dan Bendahara Proji lnhu Oloan Sirait.

Turut pula hadir dalam rapat tersebut para pengurus PAC Projo lnhu se Kabupaten lnhu.

Dr Ronny Bastian Manurung mengatakan bahwa dalam rapat yang digelar seni kemarin, selain membahas tentang persiapan mengikuti Rakerda juga tentang pembenahan SK disetiap PAC Projo Kabupaten inhu.

Dijelaskan Ronny bahwa Rakerda tersebut akan dilaksanakan di Pekan Baru dalam waktu dekat ini, guna pembentukan pengurus tingkat Provinsi Riau.

“Berdasarkan hasil keputusan rapat akan dilakukan penertipan KTA (Kartu Tanda Anggota) disetiap PAC yang dibentuk di Kabupaten Inhu,” katanya, Selasa (26/11/2019)

Lebih jauh disampaikan Ronny, bahwa penertiban ini dilakukan guna menjemput program yang dibutuhkan masyrakat, singkatnya. (Man)

  • Bagikan