PT Indrawan Perkasa Gelar Silaturahmi Antar Sesama Karyawan

  • Bagikan
Manager PT. Indrawan Perkasa Amaluddin saat menyampaikan sambutan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – PT. Indrawan Perkasa yang berada di Desa Sungai Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar Silaturahmi antar sesama karyawan, Ahad (30/9/2018).

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor PT. Indrawan Perkasa yang berada di Dusun Kayu Kawan Desa Sungai Akar.  

 

Hadir dalam kesempatan itu Manager PKS PT. NHR Hotman Sidabutar, Manager PT. SWP H. Helpi Irwadi, Legal Portal Lukas Amin Adji, perangkat desa setempat, ratusan karyawan PT. Indrawan Perkasa dan Masyarakat setempat.

 

Manager PT. Indrawan Perkasa Amaluddin dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan acara ini adalah untuk bersilaturahmi antara sesama karyawan agar bisa saling mengenal antara satu dengan lainnya.

 

“Tanpa dukungan dari seluruh karyawan dan masyarakat,  perusahaan ini tidak akan maju,” ujarnya.

 

Lebih lanjut disampaikan bahwa sesuai dengan agama masing – masing bekerja itu adalah ibadah dan doa yang paling nyata, sehingga bekerja itu harus dilakukan dengan ikhlas.

 

“Ibarat sebuah perahu besar tentu seluruh yang ada di dalam perahu tersebut harus kompak dan mendayung bersama, sehingga tujuan dapat tercapai,” terangnya.

 

Jika ada yang tidak mendayung atau yang mengganggu perjalanan tentu harus ditenggelamkan demi keselamatan yang lain, jika perusahaan ini maju tentu hidup kita pun akan berubah kearah yang lebih baik, khususnya terhadap diri sendiri.

 

Sementara itu Legal Formal Lukas Amin Adji dalam kesempatan itu meminta kepada seluruh karyawan untuk saling mendukung, menopang demi kemajuan perusahaan.

 

“Jadikan perusahaan ini sebagai rumah sendiri sehingga kita merasa saling memiliki, serta tingkatkan rasa persaudaraan,” singkatnya. (Man)

 

  • Bagikan