PT. Suka Fajar Cabang Rengat Gelar Kumpul Bareng Dengan Juragan Mitsubishi di Belilas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Dealer Resmi Mitsubishi PT. Suka Fajar cabang Rengat menggelar Kumpul Bareng (LVC Gathering) 2017 dengan Juragan Mitsubishi se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Hotel Miki Mutiara Belilas Keluarahan Pangkalan Kasai Kecamayan Siberida Kabupaten Inhu rabu (16/5/2017) malam.

Kepala Cabang PT Suka Fajar cabang Rengat Jamaluddin menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dimana kegiatan ini telah dilaksanakan dibeberapa tempat di Inhu

Disampaikannya bahwa, Kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi bagi jugan Mitsubishi yang kita gelar hari ini bertemakan 3 Jagoan bisnis, yang sampai hari ini masih eksis yaitu Colt T120ss, Triton GLX 4×2 dan Colt L300 Pick Up.

“Ketiga kendaraan ini merupakan kendaraan yang sudah melegenda dan selama bertahun-tahun telah menjadi rekan bisnis bagi juragan-juragan Mitsubishi,” katanya.

Mitsubishi berkomitmen akan terus melakukan terobosan-terobosan demi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, yang pada intinya memuaskan konsumen.

“Atas nama Management PT. Suka Fajar saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh juragan Mitsubishi yang hadir serta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga digelar pencabutan undian bagi tamu undangan yang hadir, dalam kesempatan tersebut puluhan tamu undangan berhasil memperoleh berbagai hadiah.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh ratusan rekan bisnis PT. Suka Fajar cabang Rengat juga dihadiri oleh Kapolsek Siberida Kompol SBS Tambunan. (Man)

  • Bagikan