PT TPP Santuni 155 Anak Yatim Dari Tiga Kecamatan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – PT. TPP (Tunggal Perkasa Plantations) menggelar Buka Bersama (Bukber) managemen dengan ratusan masyarakat diwilayah sekitar perusahaan dan santunan anak yatim dari 3 (tiga) kecamatan yaitu Kecamatan Lirik, Pasir Penyu dan Sungai Lala, kamis (7/6/2018).

Kegiatan ini adalah rangkaian dari program safari ramadhan PT. TPP, hadir dalam kesempatan ini Camat Lirik Suhadi SE,MM, Kapolsek Lirik AKP Yudi Setiawan, Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Lirik Perwakilan Polsek Pasir Penyu, Perwakilan Kecamatan Lirik, para Kades. Kecamatan Pasir Penyu, Perwakilan Kecamatan Sungai Lala dan para Kades dari Kecamatan Sungai Lala serta undangan lainnya.

Administratur PT. TPP Januar dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu bentuk penyambung tali silaturahmi antar berbagai fihak dengan perusahaan serta dalam semangat ramadhan.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyerahkan bantuan untuk anak yatim sebanyak 155 orang yang berasal dari sekitar perusahaan,” terangnya.

Sementara itu Camat Lirik Suhadi SE,MM mengatakan bahwa kegiatan ini hendaknya diadakan setiap tahun serta semakin ditingkatkan dan digilir untuk anak yatim yang menerima bantuan sehingga bisa merata, singkatnya.

Sebagai rangkaian safari ramadhan ini PT. TPP melalui Persatuan Istri Karyawan (Periska) juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pada jum’at (8/6/2018) di Panti Asuhan Ainun  Janah Batu Gajah, Panti Asuhan Muhamadiyah Candirejo, dan Panti Asuhan Asy Syakirin Sungai Lala.

Dalam kegiatan ini ibu-ibu Periska memberikan bantuan sembako untuk anak yatim yang berada di 3 (Tiga) Panti Asuhan tersebut. (Man)

  • Bagikan