Puncak Peringatan Hari Jadi Permasyarakatan Ke 54 di Rutan Kelas ll-B Rengat Meriah

  • Bagikan
Penghuni Rutan Kelas ll-B Rengat bergembira dalam peringatan hari jadi permasyarakatan ke 54

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Peringatan Hari Jadi Permasyarakatan yang jatuh pada tanggal 27 Maret di Rutan (Rumah Tahanan Negara) Kelas ll-B Rengat dirangkai dengan berbagai kegiatan, seperti bhakti sosial maupun perlombaan bagi warga binaan.

Puncak peringatan yang dilangsungkan hari ini senin (30/4/2018) digelar hiburan bagi warga binaan dengan menghadirkan Keyboar (Organ Tunggal).

Kepala Rutan (Karutan) Kelas ll-B Rengat Bejo melalui KPR (Kepala Penjagaan Rutan) Kelas ll-B Rengat Sigit saat dijumpai disela-sela acara mengatakan bahwa dengan digelarnya hiburan ini itu artinya rangkaian kegiatan Hari Jadi Permasyarakatan ke 54 di Rutan Kelas ll-B Rengat berakhir.

“Hiburan ini sudah merupakan kegiatan kita yang terakhir dalam peringatan hari jadi permasyarakatan ke 54,” terangnya.

Dijelaskannya bahwa, sebelumnya juga digelar penyerahan hadiah bagi pemenang berbagai perlombaan.

“Ada beberapa perlombaan yang kita laksanakan dalam peringatan hari jadi permasyarakatan ke 54 ini, seperti lomba Futsal, Bola Voli, Sepak Takraw, khusus bagi penghuni Rutan,” terangnya.

Selain itu kita juga menggelar lomba Azan, Surat Surat Pendek, Sholat Jenazah, Sholat Subuh, lomba kebersihan kamar.

“Khusus untuk karyawan dan karyawati Rutan digelar jalan santai, sedangkan untuk kegiatan Bhakti Sosial kita melakukan pengecatan tugu patin yang ada disimpang Pematang Reba,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan