Riak Politik Jelang Pilkada lnhu, Ade Agus Hartanto dan Khairizal Jalin Komunikasi

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kehadiran Dua Orang kandidat Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020 mendatang disalah satu warung pada Selasa (14/1/2020) sempat membuat kaget pemilik warung.

Mereka adalah H. Khairizal yang menjabat sebagai Wakil Bupati lnhu Priode 2016 – 2021 dan Ade Agus Hartanto Anggota DPRD Riau Priode 2019 – 2024 dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

Ini terasa mimpi, kata Buk Atik, saat warung sederhana miliknya (tenda biru) yang berada di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu didatangi oleh dua petinggi tersebut.

“Macam mimpi aja aku ini, warung aku di sambangi pejabat daerah dan pejabat provinsi,” ucap Ibu Atik sambil menanyakan menu

Pertemuan kedua pejabat ini tampak harmonis, hal tersebut terlihat disela sela perbincangan terkait pembangunan Inhu dan perkembangan untuk memajukan daerah.

Ade Agus Hartanto merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Riau dari Dapil Inhu – Kuansing yang duduk di Komisi Satu, dimana Ia sudah dua priode duduk sebagai Anggota DPRD Riau.

Sedangkan H. Khairizal merupakan wakil bupati lnhu, dimana keduanya diprediksi akan berkiprah pada pilkada lnhu 2020 mendatang.

Hampir dua jam keduanya berbincang, kedua pejabat ini sambangi warga dan mendengarkan langsung keluhan selama ini, namun warga tersebut meminta keduanya beroasangan pada pilkada mendatang.

“Jika masyarakat menginginkan Insya Allah maju, tinggal saja butuh doa restu nya saja,” jawab Ade Agus Hartnto dan Khairizal, sambil tersenyum.

Tampak hadir dilokasi tersebut Ketua PAC PKB kecamatan Sebrida Umar Ahmad dan Ustadz Kondang Supandi serta rombongan. (Man)

  • Bagikan