Rutan Kelas ll B Rengat Sudah Zero Narkoba, Pungli dan Kekerasan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas ll B Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Bejo menyatakan bahwa Rutan Kelas ll Rengat saat ini sudah dinyatakan Zero Narkoba, Pungli dan Kekerasan.

Pernyataan ini disampaikan Bejo diruang kerjanya seusai acara Gelar Apel Kesiapan Latihan Kunjungan Lebaran, kamis (7/6/2018).

“Alhamdulillah, saat ini Rutan Kelas ll B Rengat sudah zero narkoba, zero pungli dan zero kekerasan,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa, Apel Kesiapan Latihan Kunjungan Lebaran yang dilaksanakan hari ini adalah untuk kesiapan kita dalam menghadapi masyarakat dalam rangka pelayanan menjelang lebaran.

“Biasanya menjelang lebaran tingkat kunjungan di Rutan Kelas llB Rengat akan mengalami peningkatan, jangan sampai masyarakat kecewa terhadap layanan yang kita,” terangnya lagi.

Selain itu, Apel ini juga sebagai kesiapan kita dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang akan terjadi saat-saat menjelang lebaran, dengan apel inilah menandakan kesiapan kita.

Lebih lanjut dijelaskannya, didalam Rutan Kelas ll B Rengat ini, selama Bulan Ramadhan kita setiap malam kita melaksanakan sholat tarawih berjamaah, dengan mendatangkan penceramah.

“Penceramah tersebut disediakan oleh Pemkab Inhu, hal ini adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah yang cukup tinggi terhadap rutan kelas ll B Rengat,” tuturnya. (Man)

  • Bagikan