Saber Pungli Kembali Disosialisasikan

  • Bagikan
Sosialisasi Saber Pungli

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) lndragiri Hulu (lnhu) menggelar Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) rabu (19/9/2018) di Gedung Dang Purnama Jalan Rengat.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Inhu yang diwakili oleh Sekda Kab. Inhu H. Ir. Hendrizal, M. Si, Kapolres AKBP Dasmin Ginting S.IK yang diwakili oleh Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S. IK, Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amri SSos SH MH.

Selain itu hadir Kepala Inspektorat Inhu Boyke D E Sitinjak SE MSi AK CA, Para Asisten Setda Inhu dan di ikuti oleh seluruh Kepala Dinas/Kantor/Badan, Camat, Kades dan Lurah Se – Kabupaten Inhu.

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Paur Humas Polres lnhu lpda Juraidi membenarkan adanya kegiatan Sosialisasi Saber Pungli tersebut.

Kegiatan ini dirangkai dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Ketua Pelaksana (Kepala Inspektorat Inhu), Sambutan Kapolres Inhu diwakili oleh Waka Polres Inhu dan Sambutan Bupati Inhu yang diwakili oleh Sekda Inhu.

“Sedangkan materi Sosialisasi disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Inhu,” terangnya.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan sisi tanya jawab dengan Narasumber Kabag Sunda Kompol AMRIL SSos SH MH.

“Kegiatan berakhir sekira pukul 12.00 Wib selama acara berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan