Satu Unit Rumah Warga Kampung Dagang Ludes Dilalap Sijago Merah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – 1 (satu) unit Rumah milik Idrus (45) warga Jalan Danau Raja RT. 17 Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) ludes dilalap sijago merah pada Selasa (30/6/2020).

Kebakaran yang menghabiskan rumah Semi Permanen dengan Ukuran 7 x 14 Meter terjadi pada pukul 17.15 WlB saat rumah dalam keadaan kosong.

Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Aipda Misran menjelaskan bahwa pada sekira pukul 17.00 WlB Korban bersama Istri dan anaknya pergi keluar rumah untuk pergi ke lapangan Volli yang berada tidak jauh dari Rumahnya.

Korban meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci, Kemudian sekira pukul 17.15 Wib Korban dihubungi oleh saksi An. Inur (adik korban) bahwa rumah miliknya yang ditempati bersama Istri, anak dan menantunya terbakar.

“Mendengar informasi tersebut, selanjutnya korban pulang kerumah dan melihat api sudah membakar habis rumah miliknya tersebut,” terangnya.

Hingga saat ini sumber Api yang menyebabkan terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan, api dapat dipadamkan pukul 19.00 Wib, setelah dibantu oleh 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Pemkab Inhu dan 1 unit mobil BNPB Inhu serta dibantu oleh Masyarakat setempat.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian hingga saat ini belum dapat ditaksir,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan