Serius Maju Sebagai Bupati, Hj.Dra. Siti Aisyah SH, SpN Daptar ke Tiga Partai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai bentuk keseriusan maju sebagai Bupati pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak 2020 mendatang, Hj. Dra. Siti Aisyah SH, SpN mendaftar ke tiga partai, yaitu PDI Perjuangan, Nasdem (Nasional Demokrat) dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera).

Hari ini rabu (16/10/2019) Hj Siti Aisyah dengan didampingi para sahabatnya mendaftar ke PKS, sebelumnya Hj. Siti Aisyah juga sudah mendaftar ke Partai Demokrasi lndonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Untuk PDI Perjuangan sudah dikembalikan dan bahkan sudah di DPP, sedangkan untuk Partai Nasdem akan secepatnya dikembalikan, kata Siti Aisyah, kepada sejumlah wartawan Rabu (16/10/2019) seusai mengambil pormulir pendaftaran di PKS.

“Untuk formulir pendaftaran di Partai Nasdem, kalau tidak ada halangan besok, Kamis (17/10/2019) akan dikembalikan,” terangnya.

Dijelaskannya, dirinya maju sebagai Calon Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) ini dengan tujuan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Visi dan misi adalah ingin membangun Kabupaten lnhu serta memberi pelayanan yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Terkait siapa yang akan mendampingi nya pada Pilkada 2020 mendatang, Siti Aisyah menyerahkan kepada partai pengusung.

“Partai pengusung tentunya memiliki kriteria sendiri, siapa yang layak diusung dan siapa yang layak disandingkan,” paparnya lagi.

Siapapun itu, yang maju pada Pilkada mendatang adalah putra putri terbaik Kabupaten lnhu, yang memiliki visi dan misi ingin membangun Kabupaten lnhu kearah yang lebih baik.

Dirinya berharap tujuan baiknya ini mendapat dukungan dari masyarakat, dan Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) lnhu.

Lebih jauh dikatakannya bahwa, sejauh ini dirinya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik, dan untuk PKS secepatnya formulir pendaftaran akan segera dikembalikan, tutupnya. (Man)

  • Bagikan