Tabrak Ford Ranger Pengendara KLX Akhirnya Tewas

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di di Jalan Umum Desa Lembang Sari 5 Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada rabu (10/1/2018) kemarin mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Kawasaki KLX meninggal dunia.

Lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 Wib antara Mobil Pick Up Ford Ranger BM 8456 BL yang dikemudikan oleh Giono (37) warga Desa Gudang Batu Kecamatan Lirik dengan Sepeda Motor Kawasaki KLX yang dikendarai oleh Lutfi (21) warga Desa Lembang Sari 1,2,3 Kecamatan Lirik.

Kapolres Inhu AKBP Arif Batari S.Ik,MH melalui Kapolsek Lirik AKP Andry Fran FS PD S.Ik yang didampingi oleh Kanit Lantas Polsek Lirik Bripka M. Arif membenarkan adanya lakalantas yang terjadi di Desa Lembang Sari 5 pada rabu kemarin.

Dijelaskannya, kejadian bermula dari sepeda motor Kawasaki KLX yang dilemudikan Lutfi datang dari arah Desa Lambang Sari 5 menuju arah Desa Seko Lubuk Tigo (Seluti) dan menabrak mobil pick up Ford Ranger.

“Diduga Pengendara Kawasaki KLX lepas kendali dan kemudian menabrak mobil Fick Up Ford Rangger yang dikemudikan oleh Giono yang datang dari arah berlawanan,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara mengalami luka berat dan mendapat perawatan di Puskesmas Lirik dan Selanjutnya dilarikan ke RSUD Indrasari Rengat di Pematang Reba Kabupaten Inhu, pungkasnya.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, Pengendara Kawasaki KLX Lutfi (21). Akhirnya meninggal dunia akibat cedera yang dialaminya. (Man)

  • Bagikan