Tiga Nama Calon Sekda Inhu Dinyatakan Lulus Seleksi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengumumkan 3 (Tiga) Nama yang dinyatakan lulus dalam seleksi Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu.

Mereka adalah Arief Fadillah SE, M.Si yang menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Inhu, Drs Armansyah yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) inhu dan Ir. H Hendrizal M.Si Asisten Administrasi Umum Setda Inhu.

Sebelumnya Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Sekda Inhu ini di Ikuti oleh 6 (Enam) orang pejabat termasuk Wardiati, Iliyanto dan Kuwat Widiyanto.

Keputusan tentang lulusnya tiga penjabat ini tertuang dalam Surat No : 10/PanselJPTP-Inhu/VI/2018 tentang Hasil Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Pratama Sekda Inhu yang ditanda tangani oleh Frof Sujianto selaku Ketua.

Dalam Surat tersebut dinyatakan bahwa berdasarkan berita acara pelaksanaan seleksi terbuka JPTP Kabupaten Inhu No: 09/BA/V/2018 Tanggal 31 Mei 2018 Panitia Seleksi Terbuka JPTP dengan ini menetapkan 3 (Tiga) nama peserta yang terpilih.

Keputusan tersebut bersifat Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (Man)

  • Bagikan