Tiga Pimpinan Defenitif DPRD lnhu Dilantik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – DPRD Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) hari ini, Selasa (22/10/2019) menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah (janji) pimpinan DPRD lnhu masa jabatan 2019 – 2024.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD lnhu sementara Daniel Eka Perdana dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD lnhu sementara Masyrullah SP.

Hadir dalam kesempatan Wakil Bupati (Wabup) lnhu H. Khairizal M.Si, Para Asisten, Perwakilan Forkompinda dan ketua PN (Pengadilan Negeri) Rengat, Darma lndo Damanik SH, M.Kn selaku penjabat yang melantik.

Sebagaimana yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD lnhu Kuwat Widiyanto, pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Riau No : Kpts.1149/X/2019.

“Dimana keputusan tersebut tentang Peresmian dan Pengangkatan Pimpinan DPRD lnhu Priode 2019 – 2024,” katanya.

Adapun Pimpinan DPRD lnhu tersebut adalah Samsudin selaku Ketua DPRD lnhu, Masyrullah SP dan H. Suwardi Ritongga SE selaku Wakil Ketua DPRD lnhu Priode 2019 – 2024.

Ketua PN Rengat Darma lndo Damanik SH, M.Kn pada saat melantik ketiga pimpinan DPRD lnhu tersebut mengatakan sumpah dan janji yang saudara ucapkan mengandung pertanggungjawaban terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk itu dirinya berharap kepada ketiga pimpinan DPRD lnhu yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. (Man)

  • Bagikan