Toko Sepatu di Simpang 4 Belilas Nyaris Jadi Abu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Toko Idola yang menjual berbagai Jenis. Sepatu dan Sendal di Simpang 4 Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) nyaris jadi abu, akibat kebakaran yang terjadi di toko tersebut pada rabu (26/7/2017).

Berdasarkan Informasi yang diperoleh kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wib, namun beruntung api berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke kios yang ada disamping kiri dan kanan toko tersebut.

Seorang warga Belilas Ruslan As’ad mengatakan bahwa api berhasil dipadamkan warga yang datang membantu dengan menggunakan mesin robin yang ada ditoko tersebut.

“Untunglah ditoko tersebut ada mesin robin sehingga masyarakat sekitar dapat memadamkan api dengan menyedot air dari sumur yang ada disekitar toko,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sebagian besar barang dagangan berhasil diselamatkan, namun belum dapat dipastikan apa penyebab kebakaran tersebut, singkatnya.

Kapolsek Siberida Kompol SBS Tambunan saat dihubungi melalui slulernya  membenarkan adanya peristiwa kebakaran toko yang terjadi di Simpang 4 Belilas, nanti datanya saya kirim, singkatnya. (man)

  • Bagikan