TOT Saksi Pilkada 2020 PDI Perjuangan Selesai Digelar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Training Of Trainer (TOT) Saksi Pilkada 2020 yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Cafetaria Hotel Danau Raja, Jalan Sultan Kelurahan Kampung Dagang Rengat sejak Senin (21/9/2020) kemarin berakhir Selasa (22/9/2020).

Kegiatan ini ditutup oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Inhu Raja Andrea Malantino, turut hadir dalam kesempatan ini Calon Bupati Inhu Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si, Kepala BSPN PDI Perjuangan Provinsi Riau Ir. Jhon D Girsang SH, serta pengurus lainnya.

Raja Andrea dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan TOT yamg dilaksanakan selama 2 hari ini diharapkan dapat dijadikan sebagai modal bagi para peserta untuk mengajarkan tata cara menjadi saksi bagi para saksi-saksi TPS.

Dikatakannya juga, pesan partai, khusus BSPN PDI Perjuangan Cabang Inhu sebagai gerbong terdepan mempunyai tugas khusus mengawal, mengawasi dan mengamankan suara di TPS untuk meraih kemenangan pada pilkada serentak 2020, khususnya di Kabupaten Inhu.

Sementara itu Calon Bupati Inhu Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si mengharapkan dengan adanya TOT ini makin meningkatkan kemampuan para saksi dari PDI Perjuangan di TPS.

“Target kita untuk menang disetiap TPS harus tercapai, demikian juga dengan pengawalan suara di TPS,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan mantan jenderal bintang dua ini, sebagai salah satubpartai pengusung pasangan BWS pada Pilkada Inhu mendatang dirinya meyakini PDI Perjuangan akan mampu mewujudkan kemenangan ini.

“Tidak ada kata kalah, mari kita sama-sama berjuang untuk mencapai Juara dan Terdepan,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan