Tragis, Seorang Bocah Tewas Terhimpit Mobil Tronton Terbalik di Berapit

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Muhamad Rifaldo atau Aldo (8) pelajar kelas kelas 2 SD anak dari Yusni sadul (55) mengalami nasib tragis, dimana saat hendak berangkat ke sekolah dirinya terhimpit mobil tronton yang terbalik.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Lintas Timur Dusun Berapit Luar Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kamis (1/3/2018) sekitar pukul 7.00 Wib.

Menurut Informasi yang diperoleh, pagi itu korban hendak pergi kesekolah dan berada dipinggir jalan, tiba-tiba saja sebuah mobil tronton yang dikemudikan oleh Fransisko Hutabarat (23) terbalik dan menimpa tubuh korban.

“Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala, tengkoraknya hancur dan tewas dilokasi kejadian,” ujar sumber tersebut.

Tubuh korban baru dapat dikeluarkan dari himpitan badan truk tersebut setelah melalui proses evakuasi yang dilakukan oleh Polisi, TNI dan Masyarakat setelah memakan waktu sekitar 30 menit.

Kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat supir mengantuk, pada saat kejadian mobil diduga dikemudikan oleh kernet mobilnya, sedangkan supir yang bernama Amron (52) tidur. (Man)

  • Bagikan