Wahyu Adi Gelar Pertemuan Dengan Masyarakat Desa Bukit Meranti

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka mensosialisasikan dirinya sebagai Calon Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu), Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si terus melakukan kunjungan keberbagai daerah di Inhu.

Hari ini Calon Bupati yang diusung oleh 4 Parpol (Partai Politik) yaitu PDI Perjuangan, PAN, Demokrat dan Perindo ini menggelar pertemuan dengan masyarakat Desa Bukit Meranti.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta unsur elemen masyarakat lainnya yang dirangkai dengan sesi tanya jawab serta penyampaian berbagai permasalahan serta keinginan masyarakat desa tersebut.

Banyak hal yang disampaikan masyarakat, terutama bidang pendidikan, infrastruktur jalan, kemajuan desa bahkan peningkatan ekonomi masyarakat melalui sektor perkebunan sawit maupun karet.

Wahyu Adi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa sesuai dengan motto BWS (Bersama Wahyu Adi – Supriati) “Juara dan Terdepan” adalah akan menjadikan Kabupaten Inhu sebagai kabupaten yang nomor satu dan terdepan dalam segala bidang.

“Tujuan kita turun ke desa-desa adalah guna mendengarkan langsung dari masyarakat apa yang menjadi prioritas di masing-masing desa,” katanya.

Untuk itu dirinya berharap kepada masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Inhu mendatang, sehingga perubahan yang diinginkan masyarakat dapat terwujud, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan