Wahyu Adi Gelar Silaturahmi Bersama Keluarga Purnawirawan Polri Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjenpol Purnawirawan Drs H. Wahyu Adi, hari ini Senin (26/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB menggelar silaturahmi bersama Purnawirawan Polri Inhu beserta istri.

Acara ini dilaksanakan d restauran (cafetaria) hotel danau raja, jalan Sultan, Kelurahan Kampung Dagang Rengat, kegiatan ini juga dihadiri oleh puluhan purnawirawan serta anak-anak dari purnawirawan.

Dalam kesempatan ini, calon Bupati Inhu nomor urut 4 ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh purnawirawan polri yang hadir dalam tatap muka dan silaturahmi tersebut.

“Silaturahmi ini harus tetap terjalin diantara sesama, terlebih lagi sesama purnawirawan polri yang pernah bersama-sama mengabdi dikesatuan polri,” katanya.

Selanjutnya dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada istri dan anak-anak dari para purnawirawan yang berkesempatan hadir dalam tatap muka tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya meminta restu kepada seluruh keluarga purnawirawan polri yang ada di Kabupaten lnhu untuk maju sebagai calon bupati,” katanya lagi.

Kegiatan ditutup dengan acara makan bersama dengan seluruh kelurga purnawirawan yang hadir dalam kesempatan tersebut. (Man)

  • Bagikan