Warga Batu Gajah Heboh, Mayat Wanita Ditemukan Dalam Semak

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Warga Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) digegerkan dengan adanya penemuan sesosok manusia di semak-semak, di belakang rumah salah seorang warga yang berada di, RT 2, RW 1, Dusun Dua, Desa Batu Gajah, Kamis (12/11/2020) pagi.

Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan bernama Maria (22) yang merupakan warga luar Kabupaten Inhu yang yang tinggal atau kos di Air Molek, Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu.

Menurut informasi yang didapat, korban diduga meninggal akibat dibunuh karena pada bagian perut korban terdapat satu luka diduga akibat tusukan senjata tajam.

Selain itu, saat ditemukan posisi tubuh korban dalam posisi miring dengan menggunakan sweater warna putih dan celana jean warna hitam dalam keadaan sudah terbuka dan turun hingga lutut.

“Kuat dugaan sebelum dibunuh korban diperkosa terlebih dahulu dan korban sudah meninggal sejak beberapa hari lalu. Sehinga tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap,” kata sumber tersebut.

Dilansir dari salah satu media online, Kapolsek Pasir Penyu melalui Bhabinkamtibmas Desa Batu Gajah, Ripal Indrawata, membenarkan kejadian penemuan mayat perempuan tersebut.

“Benar, ada penemuan mayat di Desa Batu Gajah, dan saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Terkait kronologis pastinya, saya tidak begitu mendalami, silahkan tanya lansung sama pihak Reskrim atau Humas Polres Inhu,” singkat Ripal.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Polres Inhu belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. (Man)

  • Bagikan