YBM PLN UP3 RENGAT Berikan Santunan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Memaknai rasa syukur di penghujung tahun 2022 serta harapan dan doa, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Kembali berbagi dengan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Rangkaian kegiatan berbagi dilaksanakan oleh YBM PLN UP3 Rengat yang diwujudkan dalam kegiatan memberikan santunan kepada yatim dhuafa, bingkisan hari ibu untuk lansia dan bingkisan hari ibu untuk muslimah tangguh.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Beny Indra Praja menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di 3 (tiga) lokasi, yaitu Kantor UP3 Rengat, ULP Tembilahan dan ULP Taluk Kuantan dengan total penerima manfaat sebanyak 140 paket.

“Di penghujung tahun 2022 ini YBM PLN melakukan kegiatan bertajuk Doa Syukur dan Harapan dengan memberikan santunan kepada 100 yatim dhuafa, 20 bingkisan lansia dhuafa dan 20 muslimah tangguh di 3 lokasi, kantor UP3 Rengat, ULP Tembilahan dan ULP Taluk Kuantan,” jelas Beny.

Momen berbagi merupakan nikmat yang tiada tara serta membawa hikmah dan rasa syukur yang luar biasa untuk YBM juga kaum dhuafa penerima manfaat. Dana yang diamanahkan oleh para muzakki, dikelola untuk bisa membawa dampak nyata kepada sesama yang membutuhkan.

“Alhamdulilah Pegawai PLN, segenap anggota YBM dan PIKK PLN UP3 Rengat turun langsung dalam membagikan paket sembako ini yang tersebar di beberapa tempat, semoga mampu meringankan beban saudara-saudara kita ” tutup Beny. (man)

  • Bagikan