Bahas Masalah Pelantikan, Pengurus DDII Kampar Temui Ketum DDII Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KAMPAR – Dalam rangka membahas masalah pelantikan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua II Gustika Rahman SPdI dan Ketua III M Hendra Yunal SPdI MSi, menemui langsung Ketua Umum DDII Provinsi Riau H Rustam Effendi MA, Senin (24/02/2020) di Pekanbaru.

Kedatangan Pengurus DDII Kampar ini disambut hangat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan oleh mantan Bupati Pelalawan Periode 2009-2011 itu.

Dalam pertemuan tersebut, Ustadz Samsul memaparkan tentang persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan. Mulai dari masalah tempat, konsumsi, baliho/spanduk dan hal-hal penunjang lainnya.

Alhamdulillah untuk kesiapan tempat dan konsumsi telah mencapai 90 persen, untuk pembuatan baliho/spanduk, baju pelantikan, undangan dan hal-hal penunjang lainnya terus dikoordinasikan.

“Untuk tertib atau susunan acara juga telah kita siapkan. Yang mana pada acara pelantikan nanti, kita juga akan melaksanakan kegiatan penyematan pin DDII kepada kaderisasi muda DDII Kampar. Kita berharap, segala agenda yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” harap Ustadz Samsul.

Sementara itu, Ketua Umum DDII Provinsi Riau H Rustam Effendi MA, memberikan apresiasi kepada pengurus DDII Kampar yang telah mau bersusah payah dalam menyukseskan acara pelantikan ini. (mcr)

  • Bagikan