Bhabinkamtibmas Desa Hangtuah dan Desa Sialang Kubang Beri Bantuan Perlengkapan Pos Kamling Kepada RT

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Kampar- Guna Penguatan Harkamtibmas & Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat pelihara Kamtibmas di Sektor Polsek Perhentian Raja,Pada selasa(22/08/17).

Bhabinkamtibmas Desa Hangtuah dan Desa Sialang Kubang Bripka Indra.s melaksanakan Patroli dialogis dan kontrol pos kamling di Desa Hangtuah Kec.Perhentian Raja di Rt 14 Rw 03 dan Rt 16 Rw 04 serta Rt 20 Rw 07.

Usai laksanakan Patroli, Bripka Indra.s sekalian menyerah kan sarana untuk pos kamling yaitu berupa 2 buah jam dinding, 6 buah buku jurnal serta 9 buah pulpen, 3 buah penggaris setenlis dan 3 tipe -x.

Perlengkapan Pos Kamling diberikan Bripka Indra.s kepada masing – masing Ketua Rt 14 Setio Budiono, Ketua Rt 16 Eko Saryanto, serta Ketua Rt 20 Walgino.

Usai penyerahan Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Rt-Rt, untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkugan dan selalu berhati – hati terhadap orang yang tidak di kenal.

” Apabila ada orang  yang di curigai atau yang tidak dikenal, jagan main hakim sendiri, segera lapor Polsek Perhentian Raja melalui saya selaku Bhabinkamtibmas, agar mempersempit masuknya jaringan teroris atau paham radikal (ISIS) dan tindakan kriminal lainya di desa kita ini.” tandas Bripka Indra.s.
             
Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dadan Wardan Sulia selalu menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan antisipasi.[12 1 0]

  • Bagikan