Kampar Utara Laksanakan Musrenbangcam Tahun 2021

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KAMPAR – Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (musrenbangcam) berlanjut di Kecamatan Kampar Utara di Aula Kantor Camat Kampar Utara, Rabu (19/2/2020).

Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar, Cokroaminoto mengatakan bahwa musrenbang kali ini bagian dari penjaringan aspirasi untuk menghasilkan program usulan pembangunan yang dituangkan kedalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada rancangan APBD 2021.

“Melalui musrenbang ini, kita akan duduk dan bermusyawarah bersama dalam membicarakan tantangan dan peluang pembangunan daerah kedepan untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

“sehingga melalui musrenbangcam ini bisa menciptakan kondisi usaha yang baik dan bisa memperbaiki penyelenggaraan pembangunan secara berkesinambungan,” lanjut Cokroaminoto.

Sementara itu, anggota DPRD Kampar Nefrilzal, mewakili anggota DPRD daerah pemilihan Kampar IV dalam sambutannya mengatakan bahwa musrenbang bagian dari perencanaan yang lahir dari bagian skala prioritas pembangunan yang hendak dilakukan berdasarkan aspirasi masyarakat.

“Skala prioritas ini akan kita susun berdasarkan kecocokan masyarakat dan wilayahnya, khususnya Kecamatan Kampar Utara,” kata Nefrilzal.

Pada acara musrembang ini dihadiri langsung oleh 3 orang anggota DPRD Daerah Pemilihan Kampar IV Nefrilzal, Haswinda, Anasril, dan Staf Ahli Bupati Suhermi, Kepala Dinas PUPR Kampar Afdal, Camat Kampar Utara Jamilus. ***(mcr)

  • Bagikan