Kapolsek Perhentian Raja Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Pemuda

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia melaksanakan Patroli Dialogis ke Jalur II desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja, Kamis (3/8/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Turut serta mendampingi Kapolsek melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ini, Brigadir Efrianto P dan Brigadir Zulhelmi.

Pantauan awak media, dalam kegiatan ini Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pemuda desa yang sedang melaksanakan kegiatan Goro pemasangan bendera dan umbul-umbul untuk menyemarakkan HUT RI ke 72.

Disamping itu, Iptu Dadan juga mengajak para pemuda untuk bersinergi dengan kepolisian didalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing, dan menghindari segala bentuk perbuatan yang dapat dipidana.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi tindak pidana yang kerap menjerat para pemuda dan meningkatkan sinergitas didalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.[12 1 0]

  • Bagikan